Halaman

Rabu, 09 November 2011

SMA NEGERI 8 TANGERANG FULL DAY SCHOOL EVERYDAY

Assalamualikum...
 mau share dikit aja nih kenapa gw bisa berlabuh di SMA Negeri 8 Tangerang,simak yoo.
mmmm gw Bagus Rayi, gw si orangnya biasa-biasa aja, kalo ada film judulnya Lelaki Luar Biasa, kalo gue, lelaki biasa aja. ckckck
ga nyangka emang bisa masuk sekolah ini, pertama denger2 cerita sekolah ini 'horor' nih ckck, dari guru killer, sampe ngomong harus pake bahasa inggris. dan.... blablablablablablablabla, akhirnya gw masuklah sekolah ini, alhamdulillah banyak temen SMP gw masuk sini.
sebulan pertama disekolah ini massa badan gw turun 10kg ckck kenapa? berbobotnya pelajaran disni sebanding dengan nama sekolahnhya yg berbasis RSBI. pulang sore membuat lelah, emang si awalnya protes, ngedumel, tapi karna terbiasan jd ya biasa hehehe. gw disni di panggil ewok, dari temen lama, temen baru, guru, ob, satpam, orang kantin semuanya deh, jadi panggilan sayang se-Delta hehe. sekolah ini sangat sibuk, pelajaran yang padat, guru-guru yg berkualitas, dan murid-muridnya yg ga 'neko-neko' hahaha masih banyak lagi si, mmm mungkin nanti gw update lagi yah. Thanks ahh, wassalamualaikum :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar