Halaman

Sabtu, 26 November 2011

Hey! menolehlah kepada Allah!!!

Ini kisahnya..

Seorang mandor bangunan yang berada di lantai 5 ingin memanggil pekerjaannya yang sedang bekerja dibawah.. Setelah sang mandor berkali-kali berteriak memanggil, si pekerja tidak dapat mendengar karena fokus pada pekerjaanya dan bisingnyaalat bangunan..

Sang mandor terus berusaha agar si pekerja mau menoleh keatas, di lemparkanlah uang seribuan yang jatuh tepat di sebelah si pekerja.. Si pekerja hanya memungutnya dan melanjutkan pekerjaannya..

Sang mandor akhirnya melemparkan uang seratus ribu rupiah dan berharap si pekerja mau menengadah "sebentar saja" ke atas.. Akan tetapi si pekerja hanya lompat kegirangan karena menemukan uang seratus ribu rupiah..

Pada akhirnya sang mandor melemparkan batu kecil yang tepat mengenai kepala si pekerja.. Merasa kesakitan  si pekerja baru mau menoleh ke atas dan dapat berkomunikasi dengan si mandor..

Cerita di atas persis dengan kehidupan kitaa!!!
Allah selalu ingin menyapa kitam akan tetapi kita selalu sibuk mengurusi "dunia" kita!!
Kita diberi rezeki sedikit maupun banyak, sering kali kita lupa untuk menengadah bersyukur!! Bahkan lebih sering kita tidak mau taudari mana rezeki itu datang. Bahkan kita selalu bilang, kita lagi "HOKI"!! Yang lebih buruk lagi kita menjadi tajabur sengan rezeki milik Allah!!
Jadi jangan sampai kita mendapatkan lemparan "batu kecil" yang kita sebut musibah.agar kita mau menleh kepada Allah. Sungguh! Allah sangan mencintai kita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar