Halaman

Rabu, 09 November 2011

Sejarah Acung teman gw selama 4 tahun jalan 5 tahun

Beberapa tahun yang lalu pas gw masih SMP, gw kenalan dengan seorang yg dulu kece bernama Mochamad Rafli Andriansyah. Dia itu ganteng, cuma sayang mainnya sm gw terus, jago main basket lagi ckck. Saat itu gw asik ngobrol sm rafli, dan tiba2 dia mengentikan obrolannya dan bilang.
"eh eh, gaenak nih kalo manggil Rafli" ujarnya dengan penuh semangat.

"abis manggil apa dong?" kata gw dengan penasaran.

"mmm yaudah lu keluar aja duluuu!" katanya Rafli.

yaudah gw keluar, ga berapa lama gw masuk, dan gw nanya.

"weh udh belum?" penasaran gw

"belooomm, udeeh sonooo!!" ngusir dia

gw keluar lagi, gw tunggu, dan gw masuk lagi, dengan pertanyaan yg sama. Karna masih belum juga, gw bengong liatin kolam yg ada didepan kelas. gw masuk lagi dan ternyata, gw di panggil.

"Ray sini Ray!!" kata Rafli semangat.

"udh ketemu? apa??!!" semangat juga gw

"Acung aja Acung" kata dia dengan wajah datar.

"*hening*,,,, ooo-ooooohh yaudaah, acung ya" dengan hati keki gw menjawab

dan sampai sekarang nama acung terkenal. yaudah end.
nih orangnya hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar