Halaman

Sabtu, 12 Mei 2012

Inzaghi meninggalkan Ac Milan dengan kalimat yang mengharukan

Inzaghi : "Hari ini saya ingin berterima kasih dengan penghargaan dan emosi kepada presiden Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani," Inzaghi dalam surat terbukanya yang dirilis di laman resmi Milan.

"Semangat dan kemampuan mereka menularkan emosi membuat saya jauh lebih kuat dan mendorong saya melewati banyak batasan."

Inzaghi juga mengucapkan terima kasihnya kepada semua orang di Milan, mulai dari staff yang bertugas di tim junior, operator telepon, pekerja gudang, fisioterapis, dokter, koki hingga mereka yang ada di stadion dan di ruang ganti.

"Terima kasih juga kepada Carlo Ancelotti, saya banyak meraih kemenangan denganmu. Selamat tinggal kepada fans yang luar biasa yang sudah mengikuti dengan semangat dan hasrat mereka. Selamat tinggal rekan saya sekarang ini dan sebelumnya," ujar Inzaghi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar